Sabtu, 06 Oktober 2012

CARA CARA MENAKLUKAN WANITA 2 : MENGHADAPI WANITA BEDA KELAS

CARA CARA MENAKLUKAN WANITA 2 : MENGHADAPI WANITA BEDA KELAS, yang dimaksud dengan wanita inflasi adalah wanita yang memiliki social value di level menengah, namun karena fenomena sosial mengalami kenaikan hingga menyamai wanita dengan social value tinggi.
 
Setiap saat Anda melihat ciri-ciri wanita inflasi pada wanita yang ada dalam lingkaran romansa Anda, JANGAN PERNAH PEDULIKAN MEREKA LAGI. Mereka TIDAK LAYAK untuk Anda kejar. wanita inflasi adalah yang terburuk dari semua jenis wanita yang ada karena mereka, sadar atau tidak sadar, hanya memanfaatkan keadaan dan memakai perasaan tulus pria-pria kesepian yang mengejar mereka semata-mata sebagai pijakan dan sebagai alat bagi mereka untuk merasakan rasanya menjadi wanita dengan social value yang tinggi (dalam artikel sebelumnya disebut wanita tipe A).
 
JANGAN PERNAH LAGI menjadi bagian dari pria-pria yang mengejar dan menjadikan harga mereka semakin tinggi. Ada alasannya kenapa mereka menjadi wanita tipe B, dan apapun itu, BIARKANLAH MEREKA TETAP MENJADI wanita TIPE B. Dunia pria sudah cukup sengsara dengan ketidakmampuan mendapatkan wanita tipe A yang diinginkan, janganlah kesengsaraan itu diperparah dengan memperbanyak wanita tipe B yang naik menjadi tipe A gara-gara kesalahan pria sendiri.
 
Daripada mengejar wanita tipe B dan melakukan kesalahan yang membuat social value mereka menjadi lebih tinggi di atas Anda, JAUH lebih baik bila Anda menghabiskan waktu dan tenaga yang rencananya akan Anda pakai untuk mengejar wanita tipe B, untuk BERJUANG LEBIH KERAS MENINGKATKAN SOCIAL VALUE Anda sehingga bisa mendapatkan wanita tipe A! Kalaupun Anda ditolak, itu akan jauh lebih baik dibanding Anda ditolak oleh wanita tipe B yang berlagak seperti wanita tipe A. Untuk apa Anda keluarkan uang untuk gagal mendapatkan sesuatu yang tidak begitu bagus, padahal dengan jumlah yang sama Anda bisa dapatkan sesuatu yang memang benar-benar bagus?
 
Dan apabila Anda belum mengetahui apa saja yang perlu dilakukan untuk meningkatkan social value Anda dan untuk memastikan Anda memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan keberhasilan Anda mendapatkan wanita tipe A,
 
Hitman System adalah live interactive workshop yang membagikan rahasia-rahasia kesuksesan dalam membuka hubungan dengan wanita di mana saja dan kapan saja. Berbicara tentang metamorfosa, perubahan paradigma, tehnik rahasia, pokoknya semua senjata yang Anda perlukan untuk menjamin kesuksesan Anda, dan dapat dipelajari oleh semua pria tanpa terkecuali.
 
Sekarang, sudah tahu tipe A mana yang akan Anda incar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...