Jumat, 30 November 2012

Cara Mudah Kenalan Dimanapun

Sebagai pria, kita adalah makhluk yang kurang lengkap jika tidak memiliki kemampuan untuk membuka hubungan dengan wanita sang lawan jenis. Namun hal yang seharusnya menjadi kemampuan naluriah ini tidak semudah itu melekat dalam diri pria.
Berkenalan dengan wanita adalah sebuah perkara yang sebetulnya mudah, jika dan hanya jika Anda sudah sering melakukannya. Anda pasti punya teman yang pandai dan lihai dalam kenalan dengan wanita. Bila Anda bertanya-tanya mengapa dia begitu pandai dalam berkenalan dengan wanita, jawabannya simple dansingkat sekali: karena dia sudah sangat sering melakukannya. Dan bila dibalik, kenapa Anda mengalami kesulitan membuka interaksi dengan wanita cantik, adalah karena Anda tidak sering melakukannya. Dalam bahasa fitness, otot berkenalan Anda lembek karena tidak pernah dipakai.
Berikut adalah latihan yang harus Anda lakukan jauh sebelum memulai berkenalan dengan wanita cantik yang nanti mungkin akan Anda temui di mana saja:

  • Jika Anda tidak pandai berbicara mengalir dengan orang asing. Maka Anda harus persiapkan apa yang akan Anda bicarakan nantinya. Dari mulai menyapa sampai mengakhiri pembicaraan. Contoh : “hei, sebentar.. saya lagi penasaran nih.. kalo wanita di mall itu lebih seneng jalan-jalan atau nonton sih?” dan Anda persiapkan obrolan berikutnya. Obrolan tentang pacaran atau tentang fashion pasti menarik bagi wanita-wanita.
     
  • Setelah mempersiapkan bahan obrolan. Lakukan latihan di depan cermin. Jangan merasa aneh! Anggap saja kita sedang latihan berpidato. Latihan pidato saja wajar, kenapa latihan kenalan dengan wanita dianggap aneh?
     
  • Setelah berlatih di depan kaca, sekarang saatnya menentukan venue tempat Anda melakukan latihan kecil. Misalkan lakukan ini di kampus teman Anda yang mana Anda tidak sering berada di situ. Ingat, ini adalah latihan kecil alias percobaan. Jadi kemungkinan gagal adalah besar. Jangan takut gagal. Coba saja dulu. Anda pria berbatang bukan? Tunjukkan nyalinya.

Jadikan point di atas sebagai rutinitas setidaknya 3 kali sehari selama 2 minggu. Jangan merasa heran melihat perbedaan yang terjadi pada diri Anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...