Selasa, 20 November 2012

Cara Meyakinkan Gebetan Yang Ampuh

Saya banyak melihat pertanyaan seperti ini dalam email yang masuk ke inbox kami, “Guys, gimana caranya gue bisa ngeyakinin, ngebuktiin cewek yang lagi gue deketin kalo gue tuh cowok yang tepat dan mau milih gue?”
 
Setiap kali saya melihat pertanyaan seperti itu, saya selalu bergidik merinding!Bahkan membayangkannya saja sekarang membuat setiap bulu-bulu di tengkuk dan lengan saya berdiri serentak.
Guys, you should NEVER EVER do that!
 
Kamu tidak boleh membuktikan apa-apa kepada cewek supaya dia yakin bahwa Anda adalah pilihan yang tepat. Perhatikan baik-baik.
• Kalau Anda mencoba menyakinkannya, itu berarti secara implisit Anda mengkonfirmasi presuposisi sang cewek bahwa dia PERNAH tidak yakin dengan dirimu.
• Itu menguatkan ingatannya bahwa Anda PERNAH tampil tidak menyakinkan di dalam pikirannya.
• Itu menguatkan ingatannya bahwa Anda PERNAH memiliki satu, dua, atau tiga hal yang tidak bisa memenuhi standar keinginannya, bahkan bertolak belakang.
• Itu menguatkan ingatannya bahwa Anda bukan cowok belahan jiwanya yang benar-benar alamiah, kosmik, dan romantically wondrous seperti yang selalu dia idam-idamkan selama ini.
• Itu sebabnya ketika Anda berusaha berubah dan menyakinkannya untuk memilih dirimu, dia justru akan semakin yakin bahwa Anda bukan pilihan yang sesuai.
 
Apa yang Anda lakukan ketika membuktikan dan menyakinkannya adalah memenuhi semua timbangan logikanya agar memiliki bobot yang condong pada dirimu.Kamu berusaha mematahkan keberatan-keberatan logisnya, yang justru malah jadi bumerang. Karena Anda malah menunjukkan bahwa semua keberatan logis itu memang ada.
 
Contohnya: Pada awalnya dia tidak perduli pada jenis mobil yang Anda gunakan untuk menjemput dirinya pergi kencan. Namun karena Anda berusaha untuk membuktikan diri bahwa diri Anda adalah pria yang baik walaupun mengendari mobil yang tidak semahal pria lainnya, dalam percakapan Anda mulai menyelipkan argumen logis tentang spesialnya Anda tanpa mobil sederhana.
 
Akibatnya dia mulai memperhatikan mobil Anda. Lalu dia mulai membandingkan mobil Anda dengan mobil pria-pria lain yang mendekatinya. Lalu dia mulai menyadari bahwa mobil Anda MEMANG tidak senyaman mobil pria-pria lainnya yang lebih mahal. Bukan karena dia materialistis, tapi karena Anda yang memberi ide.
 
Jika Anda sedang mencoba berhubungan dengan cowok, meluncurkan pertimbangan logis tentang spesialnya diri Anda memang cara yang tepat. Tapi jika Anda ingin berhubungan dengan makhluk yang memiliki buah dada, itu adalah strategi yang keliru karena cewek tidak bekerja dengan operating system logika yang demikian.
 
Jadi, masih ingin meyakinkannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...