Jumat, 23 November 2012

Mentraktir Bukan Cara Yang Bagus Dalam PDKT

Mari saya beritahu satu rahasia kecil, wanita bisa dengan mudah membedakan antara pria LOSSY dan GLOSSY hanya dengan sekali pandang. Mereka juga bisa merasakan tujuan dibalik Anda mengajak mereka jalan, nonton dan lain-lain.
 
Saya masih ingat, belum lama ini saya mendapat telepon dari seorang wanita yang baru pulang kencan dengan pria yang baru PDKT dengan dia. Dia menceritakan kalau pria tersebut SANGAT BAIK!
MALAH TERLALU BAIK!
 
Teman saya itu mengatakan ia dibelikan sebuah boneka yang cukup mahal. Ia bercerita saat itu ia masuk ke sebuah toko boneka, ia melihat boneka beruang yang lucu, saat ia sedang mengatakan pada si pria betapa lucunya beruang itu, si pria dengan gagah berkata, "Mau? sini aku beliin."
Yeah, terdengar jantan dan gagah.
 
Sayangnya di otak wanita kata-kata tersebut berarti, "Mau? Sini gue beliin! Tapi elo harus ganti dengan menyukai gue! Gue kan udah beliin elo barang mahal, jadi sukailah gue. Oke? Ayo kita beli sekarang."
Menyedihkan sekali, banyak pria yang tidak tahu kalau rasa tertarik itu tidak bisa dipaksakan dengan suapan atau sogokan apapun. Yup, malam itu si wanita berkata kalau dia merasa seperti disuap oleh pria tersebut supaya dia mau bertemu lagi dan jalan-jalan berdua lagi.
 
Dia memutuskan untuk berhenti bertemu dengan pria itu dan mengajak saya untuk nonton besoknya setelah saya meledeknya habis-habisan karena payah tidak bisa melihat kecenderungan pria yang pathetic dari awal. Saat Anda mulai membayari wanita, dia mungkin akan tergelitik oleh 'Rasa Suka' karena simple saja: Semua orang SUKA ditraktir dan dibeliin hadiah…
 
Tetapi hal-hal seperti makanan dan hadiah tidak akan pernah membawa Anda ke 'Rasa Tertarik'.
 
Perbedaan yang besar!
 
Saya tidak mengatakan untuk selamanya tidak membayari wanita makan atau nonton.Tetapi jika Anda melakukannya dengan frame dan cara yang menunjukkan kalau diri Anda sama dengan ribuan pria-pria lain di luar sana, yaitu ngarep menunjukkan kalau Anda baik dan mau melakukan apa saja yang sang wanita inginkan…
 
then sorry guys, Anda hanya akan berakhir dengan dompet kosong dan hasil kosong.
 
  Kami bukan saja mengajarkan mereka tehnik tetapi kami juga merubah frame dan attitude mereka dari Lossy menjadi Glossy.
 
Jadi untuk sementara ini sampai Anda benar-benar menjadi pria Glossy, berhentilah bersikap seperti pria-pria lain yang mencoba menarik perhatiannya dengan memberinya sogokan hadiah, makanan, dan perhatian yang berlebihan!
 
Jadilah diri Anda yang menarik tanpa perlu menawarkan ini-itu demi membuatnya suka kepada Anda dan jadilah pria yang tidak bisa dikelompokkan bersama dengan pria-pria clueless dan hopeless lainnya yang membanjiri dirinya dengan kado dan traktiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...