Kamis, 29 November 2012

Pria Baik Membosankan Di Mata Wanita

Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa untuk dapat mengalami orgasme yang penuh, seorang wanita harus berani untuk melepaskan kendali atas dirinya, mempercayakan diri sepenuhnya pada si pria dan merelakan dirinya terlihat lemah dan memalukan ketika sang pria membawanya pada titik klimaks yang meledak-ledak.
 
Itu sebabnya wanita-wanita selalu mencari pria yang memiliki jiwa kepemimpinan dan dominan agar mereka dapat dengan tenang menyerahkan diri mereka dan tenggelam menikmati misteri petualangan romance yang diberikan oleh pria tersebut.
Apakah itu sesuatu yang bisa diberikan oleh pria supplier baik hati yang rajin mentraktir?
 
Sama sekali tidak.
 
Kecuali dia memang super tajir, jarang sekali pria supplier memiliki komponen kepemimpinan, dominan, dan petualangan yang memadai. Yang ada justru pria supplier adalah kumpulan pria baik-baik yang serba membosankan lemah dalam hidupnya dan begitu tidak percaya diri sehingga harus menyogok wanita demi mau berhubungan dengan mereka.
 
Wanita yang berkualitas tidak akan tertarik secara romansa dengan pria supplier karena sifat tersebut bukan hal yang menggambarkan imajinasi petualangan cinta yang mendebarkan. Apakah sekarang Anda mengerti mengapa mereka menerima setiap kali Anda mengajaknya bersenang-senang, tapi ketika mereka ingin bersenang-senang, mereka jarang mengajak Anda dan memilih untuk melakukannya dengan pria-pria lain, bahkan jadian dengan pria yang justru tidak sebaik diri Anda?
 
Karena Anda tidak merasa  memiliki kualitas cukup menarik yang diinginkan oleh wanita tanpa embel-embel dan imbalan. Karena mentraktir dan memberi hadiah sekeren apapun tidak akan bisa menutupi keminderan Anda akan diri sendiri.Karena wanita tidak pernah tertarik pada pecundang yang bersedia mengobral kompensasi sebanyak mungkin demi kehadiran seorang wanita untuk melengkapi hidupnya.
 
Saya harap saat ini saya sudah menyakiti diri Anda cukup parah hingga Anda merasa muak dengan keadaan selama ini dan ingin mengubah pola hidup Anda sekarang juga. Sekali lagi, setiap kali Anda bersedia mengeluarkan begitu banyak investasi secara finansial ketika mendekati wanita, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa selain, “Hey, elo teman gue paling baik dan paling kenal gue, dan kita akan selalu menjadi teman baik selamanya.”
 
Kalau ternyata Anda berhasil memancing wanita untuk jadian lewat strategi pria supplier, maka umur kalian hanya sejauh:
a) seberapa lama sebelum seluruh resources Anda terkuras habis
b) seberapa lama sampai akhirnya Anda muak karena si wanita tidak benar-benar menginginkan Anda
c) seberapa lama sebelum wanita Anda menemukan pria lain yang lebih supplier daripada Anda 
d) kombinasi tiga hal diatas.
 
Bro, menjadi pria supplier yang rajin mentraktir bukan strategi yang cerdas, baik dalam usaha pendekatan maupun setelah dalam hubungan. Saya selalu menekankan bagi Anda untuk menjalani hubungan dengan wanita sebanyak mungkin. Anda bisa bayangkan betapa besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk aktifitas itu jika mereka masih memakai paradigma pria supplier.
 
Itu sebabnya kami mengajarkan bagaimana caranya menciptakan karakter yang kuat semenjak awal interaksi bahwa Anda tidak bisa dianggap sebagai pria desperate yang bersedia mengeluarkan uang demi mendekati wanita, bahkan mampu menolak ketika sang wanita meminta tanpa membuatnya merasa keberatan atau membatalkan acara.
 
James Bond tidak menyogok wanitanya untuk tampil menarik. Anda juga bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...