Senin, 19 November 2012

Kesalahan Fatal Yang Dilakukan Pria

“Saya saat ini baru mendekati seorang cewek, memang saya akui saya terlalu memanjakan dia. Saya sudah dekat dengan dia sekitar 6 bulan namun sampai sekarang dia belum bisa menerima saya. Apa Ada yang masih kurang dalam usaha saya? saya sudah mengutarakan keseriusan saya pada diri nya. Namun saat ini saya dalam perasaan was-was karena Ada beberapa teman dia yang berusaha dekat dengan Kita. Saya dengan si doi sekarang memang terpisahkan dengan jarak. Yang perlu saya tanyakan bagaimana saya harus bersikap pada dia supaya dia merasa nyaman kembali dengan saya karena akhir-akhir ini dia menjauh karena mungkin dia merasa bosan dengan saya? Memang saya akui hampir tiap saat saya selalu telp atau sms dia. Mohon sarannya.”
- RN
 
 
Jet menjawab:
 
Actually, melakukan 1 dari 3 hal di atas saja telah menghancurkan kesempatanmu. Parahnya kamu melakukan 3 hal tersebut secara berulang-ulang, masih bertanya bagaimana caranya agar dia nyaman? Baca lagi artikel Merasa Nyaman Bukan Berarti Tertarik sebelum melanjutkan membaca jawaban ini.
 
Mari kita bahas satu persatu kesalahanmu, teman.
 
1. Terlalu memanjakan dan SMS / telepon setiap hari dan setiap saat.
Siapa dia? Kenapa kamu perlu memanjakan dia? Apa kamu menganggap dia sebagai The One? Apa kamu lupa kalau selama ini selalu gagal dalam PDKT-mu ke cewek-cewek karena menggunakan taktik MEMANJAKAN?
Sadar, bro. Cewek memang kadang perlu untuk sedikit dimanja, tetapi tidak setiap saat.
Ketika kamu bilang kamu memanjakan dia, saya berani bertaruh kalau isi sms kamu seperti ini, "Hai, sudah makan?", "Hai, sudah pulang?", "Hai, sudah sampai rumah?", "Hai, sudah bobo?", "Sudah minum obat?", "Jangan cape-cape ya.. Istirahat, lagi apa skarang?"
Bayangkan kamu mendapat SMS seperti itu setiap saat, setiap 2 jam sekali, pada waktu yang hampir-hampir mirip. Pastinya ganggu kan! Dan satu hal lagi. Dengan selalu memperhatikan dia, dengan selalu menelepon dan mengirim SMS setiap saat, itu juga menunjukkan kalau dirimu adalah cowok yang tidak punya kegiatan apa-apa selain mengejar cewek ini.
 
2. Menembak dan menyatakan keseriusan.
Lanjut tentang kekhawatiran dirimu tentang si cewek yang sepertinya dikejar oleh cowok-cowok lain. Man, saran terbaik yang bisa saya berikan adalah ...
 
... STOP THINKING ABOUT HER!! 
 
Saat ini jelas sekali kamu dalam posisi ngarep. Dan ngarep hanya memberikan satu jalan keluar yaitu kegagalan. Saat kamu ngarep, ada beberapa fungsi logis di otakmu yang menjadi 'sakit'. Kamu mengkhawatirkan si cewek yang bahkan saat ini tidak sedang memikirkan dirimu. Kamu khawatir temanmu yang akan jadian sama cewek tersebut. Kamu khawatir dan terus khawatir sampai kamu melakukan kesalahan-kesalahan lainnya. 
Mungkin saat ini kamu sudah sampai ke taraf meneror dirinya dengan SMS yang menyatakan kamu tidak bisa hidup tanpa dirinya, dsb. Atau mungkin kamu sudah bolak-balik berkunjung ke kotanya? Apapun yang kamu lakukan dalam kondisi otak ngarep hanya menuju satu arah. Lubang Buaya! Lubang desperate, lubang lonely, lubang sakit hati, lubang lubang kekhawatiran yang akan berulang tanpa henti.
 
So, stop thinking about her! 
 
Tingkatkan personality kamu, tingkatkan kehidupan sosial kamu, tingkatkan confidence kamu. Sisanya akan melengkapi dengan sendirinya, bro! Stop berpikir bagaimana caranya membuat dia nyaman. Hey, yang kamu perlukan sekarang adalah mengurangi rasa ngarepmu dan membuka mata karena di luar sana banyak cewek yang sama cantik dan menariknya yang ingin berkenalan denganmu. Jika ngarepmu sudah hilang, baru coba kontak dia lagi. But this time hindari hal-hal super serius di dalam dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...